Cara Posting di Blog yang Benar

Posted by Blogger Name. Category:


Cara Posting di Blog yang Benar - Banyak sekali para blogger yang asal-asalan dalam memposting suatu artikel, dan akhirnya artikel itu pun tidak banyak yang membaca. Dapat dikatakan hal itu membuang-buang waktu saja. Kita sebagai blogger tidak hanya sekedar menulis dan memposting artikel saja, tetapi juga harus mengetahui teknik - teknik dan aturan yang ada di dunia blog.

Berikut adalah Tips yang anda bisa gunakan untuk membuat artikel yang akan diposting :

1. Judul 

Untuk menentukan Judul, sebaiknya menggunakan judul yang menarik, baik, serta mencerminkan isi dari artikel. Judul postingan/ artikel sangat mempengaruhi pencarian di search engine. Usahakan membuat judul yang menarik bagi pengunjung.

2. Isi/ content 
Penggunaan kata pada artikel disesuaikan usia pengunjung, kalau misalkan blog untuk anak kecil maka penggunaan kata harus yang dapat dipahami oleh anak kecil, begitu juga apabila blog untuk orang dewasa maka pemilihan kata harus disesuaikan untuk orang dewasa.

Untuk menambah daya tarik dalam membaca artikel buatan sendiri, usahakan diberi gambar, video atau mungkin hiburan lainnya yang mendukung isi dari artikel/ postingan, sehingga pembaca akan merasa enak saat membaca.

3. Mentaati peraturan blogger
Sebagai blogger pasti merasakan "rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri", artinya tidak jarang kita lebih tertarik artikel orang lain. Ketika ingin "copas" artikel/ postingan orang lain, sebaiknya ijin terlebih dahulu kepada yang punya. Kalau tidak mengetahui pemiliknya kita bisa mencantumkan sumber artikel yang kita "copas" dengan menulis alamat blog-nya. 


1 komentar:

hailylavia said...

Harrah's Atlantic City - Mapyro
Harrah's Atlantic City 영주 출장샵 (NJ). Phone: 1-888-SHOP. Hours of 전라남도 출장마사지 operation: Mon-Thu 8am - 9pm. Hours 김포 출장마사지 of operation: 충청북도 출장안마 Closed. Parking: 충주 출장샵 5 min drive.

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►