Cara Meningkatkan Trafick Blog

Posted by Blogger Name. Category:


Cara Meningkatkan Traffic Blog 2015 - Sebagai seorang blogger, pasti mengharapkan blog-nya dikunjungi banyak orang bahkan sangat ingin menjadi langganan bagi pengunjung. Dalam dunia internet, informasi terkini dari dunia banyak dicari oleh orang-orang sebagai pengamat kabar dunia. Para pengamat tersebut paling sering mencari informasi terkini pada search engine seperti google, yahoo. Selain search engine, mereka yang notabene.nya sebagai manusia yang tidak gaptek artinya mereka mengetahui yang namanya media social. Oleh karena itu, kita sebagai blogger harud dapat memanfaatkan media social  sebagai promosi content atau isi dari blog kita.


Berikut adalah Cara untuk Meningkatkan Traffic Blog ;

1.    Usahakan content blog adalah niche yang lagi trend seperti politik, info bola, hp, dll.
Untuk pemilihan Niche, carilah berita-berita update yang lagi dicari oleh orang. Dengan cara seperti ini bukan tidak mungkin blog kita akan banyak yang mengunjungi.

2.    Harus melakukan teknik SEO.
SEO sangat diperlukan untuk memaksimalkan blog kita supaya terindex di search engine, yaitu dengan memaksimalkan Seo on Page dan Seo Off Page.

3.    Mengerti apa yang orang-orang cari di google.
Kita berusaha untuk menebak-nebak apa saja kata yang akan diketik oleh orang untuk mencari informasi. Nah, kata-kata itu kita jadikan judul postingan dan content blog kita.

4.    Memanfaatkan media social
Media social sangat bermanfaat untuk mempromosikan blog kita. Hanya dengan update status link yang menuju blog buatan sendiri, otomatis teman yang membaca status kita akan membuka link yang kita buat tadi, lebih-lebih kalau kita bisa membuat kata-kata yang membuat penasaran, pasti blog kita akan menjadi rame.

Ada lagi, yaitu membuat Fans Page. yang paling penting adalah membuat Fans Page buatan kita banyak yang “like”. Kalau sudah seperti itu, maka tinggal update saja Fans Page itu dengan informasi yang unik, otomatis yang nglike akan melihat dan penasaran.

5.    Memberitahukan kepada teman supaya membuka blog kita hehehe …

Sekian dulu curhatanku !

Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►