Lemari pakaian 6 pintu jati

Posted by Blogger Name. Category:

Kebutuhan didalam kamar pribadi tidak lepas dari lemari pakaian, lebih lebih kalau koleksi pakaian kita sangat banyak sekali. Oleh karena itu, putushima furniture menawarkan lemari pakaian yang muat untuk koleksi baju yang banyak yaitu lemari pakaian 6 pintu jati.

Lemari pakaian ini memiliki 6 buah pintu sehingga ukurannya lebih besar dan pastinya bisa untuk menyimpan pakaian anda lebih banyak. Selain itu, lemari pakaian ini juga terbuat dari kayu jati dimana kayu jati yang digunakan merupakan kayu jati terbaik dan berkualitas sehingga dijamin lemari pakaian 6 pintu jati produksi putushima furniture lebih awet dan tahan lama.



Desain lemari pakaian 6 pintu ini lebih ke klasik ukiran dan terdapat laci dibagian depan serta 2 buah cermin di bagian pintu tengah. Pewarnaaan lemari pakaian ini sangat mewah sebab menggunakan warna emas dengan paduan desain marmer pada setiap pintunya. Ukuran lemari pakaian 6 pintu ini memiliki panjang 260cm dengan tebal atau lebar 55cm dan tinggi 210cm. Begitu mewah dan besar.

Demikian ulasan kami mengenai lemari pakaian 6 pintu jati, apabila anda berminat, silahkan hubungi kami, anda juga bisa melihat produk furniture jepara di showroom kami

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►