lemari hias ruang tamu kaca

Posted by Blogger Name. Category:

Salah satu produk unggulan furniture jepara yang digunakan untuk ruang tamu adalah lemari hias ruang tamu kaca. Lemari hias kaca ini berfungsi untuk hiasan ruang tamu dan bisa juga untuk menyimpan barang-barang berharga anda sehingga layak dan mewah untuk dipandang dan dilihat oleh tamu istimewa anda,



Desain lemari hias jati kaca ini sangat klasik. Terdapat banyak sekali lekukan ukiran khas jepara sehingga tampak begitu mewah dan elegan. Selain itu, lemari hias kaca ini juga bisa didesain dengan warna natural sehingga cocok dengan desain dan konsep rumah anda.

Bahan lemari hias kaca ini kami pilihkan dari kayu jati perhutani dengan kualitas terbaik supaya produknya bisa kuat, awet dan tahan lama.

Ukuran lemari hias ini kami desain dengan ukuran standar yaitu panjang 180cm dengan lebar 45 dan tinggi 200cm. Ukuran ini sangat cocok untuk ditempatkan diruang tamu rumah anda.

Anda juga bisa pesan dn order lemari hias sesuai dengan desain dan ukuran yang anda inginkan.

Demikian ulasan ini mengenai lemari hias ruang tamu kaca, apabila anda berminat, silahkan hubungi kami putushima furniture atau telp dan whatsapp di nomor 081390208862

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►